4 Alasan Kartu Kredit Cocok Sebagai Permodalan Bisnis [1]

Ketika Saya mengajarkan tentang kartu kredit sebagai solusi permodalan bisnis, Saya tidak setuju jika kartu kredit disamakan dengan utang.

Kenapa?

Jika kita berbicara kartu kredit disamakan dengan utang, maka hanya akan terlihat sisi negatifnya saja dan sisi positifnya pun akan hilang

Nyatanya kartu kredit tidak senegatif itu jika Anda bisa mempergunakannya dengan bijak

 

Saya lebih sepakat jika kartu kredit disamakan dengan investor, karena memang sama.

Sama halnya jika di Jawa Timur kita menyebutnya tape tetapi ketika di Bandung kita menyebutkan peuyeum, beda nama tetapi produknya sama bukan?

Jadi Saya pun lebih condong menggunakan istilah investor di kartu kredit, karena kartu kredit memang bisa dijadikan sebagai investor yang luar biasa dibandingkan investor-investor yang lainnya.

Nah, disini ada beberapa alasan yang bisa Saya berikan kepada Anda kenapa Saya mengatakan kartu kredit sebagai investor terbaik.

MUDAH

 

Hal pertama adalah mudah.

Sampai saat ini total limit kartu kredit Saya sudah mencapai kurang lebih sebesar 1,6 Miliar.

Limit ini Saya dapatkan tanpa adanya jaminan, hanya modal KTP, NPWP dan beberapa syarat dokumen lainnya.

Tidak usah berbicara limit sebesar itu, kita berbicara limit 200 juta saja

Kira-kira siapa yang berani modalin uang sebesar 200 juta tanpa jaminan dengan segala keterbatasan Anda?

Siapa lagi kalau bukan KARTU KREDIT

 

Kartu kredit itu mudah, SOP nya jelas, jika Anda karyawan, Anda hanya butuh KTP, NPWP dan slip gaji.

Jika Anda seorang pengusaha maka yang dibutuhkan adalah KTP, NPWP, SIUP, TDP, referensi kartu, selesai.

            

Untuk limit tentu bervariasi sesuai dengan data referensi Anda, tetapi jika Anda ingin mendapatkan lebih besar, Anda bisa join di kelas Credit Card Revolution [LIHAT JADWAL DISINI]

Di kelas CCR kita akan berbicara mengenai bagaimana cara mendapatkan kartu dengan limit ratusan juta bahkan hingga miliaran.

TIDAK ADA PENARIKAN MODAL SECARA MENDADAK

 

Setelah mudah, Saya senang menggunakan kartu kredit karena di kartu kredit tidak ada yang namanya penarikan modal secara mendadak.

Bagi Anda yang memiliki seorang investor, baik itu kawan atau saudara Anda berhati-hatilah dengan yang namanya penarikan modal secara mendadak.

Tidak sedikit investor menarik uang investasinya secara MENDADAK atau TANPA PEMBERITAHUAN

Jika itu terjadi kepada Anda, maka bisnis Anda terancam bisa hancur

 

Ada salah satu alumni Saya pernah bercerita ketika ia sedang mengikuti kelas Saya Credit Card Revolution.

Ia bercerita bahwa sebenarnya bisnis yang ia jalani sudah bagus, kemudian tidak lama ia mendapatkan tawaran dari saudaranya untuk diberikan modal.

Akhirnya dimodalinlah bisnisnya, profitnya lumayan, ia pun sampai mendapatkan beberapa kontrak kerja dari beberapa perusahaan.

Beberapa bulan perkembangan bisnisnya bagus, namun tiba-tiba bulan berikutnya saudaranya menelepon meminta dananya dikembalikan karena masalah mendadak.

Jika Anda mengalami hal seperti itu, kira-kira bagaimana ?

 

Ketika kamu mengembalikan uangnya, seketika perusahaanmu akan colaps, bahkan tidak menutup kemungkinan perusahaan Anda bisa dituntut karena perusahaan Anda sudah menerima tanda tangan kontrak dengan perusahaan lain.

Tetapi jika Anda tidak mau mengembalikan uangnya, saudara tidak akan menjadi saudara atau teman sudah tidak akan menjadi teman lagi.

Jika hal ini terjadi, maka yang terjadi adalah timbulnya permasalahan atau drama-drama baru antara teman ataupun saudara Anda.

Lain halnya jika Anda menggunakan kartu kredit

Saya jamin Anda tidak akan mengalami hal semacam itu

 

Coba Anda tanyakan kepada pengguna kartu kredit, pernah tidak dihubungi pihak perbankan sebulan atau seminggu sebelum masa jatuh tempo untuk membayar CC?

Tentu saja tidak pernah, artinya di kartu kredit selama kita bisa membayar kewajiban kita, maka mau kita bebas mempergunakannya.

Setelah mudah dan tidak ada penarikan modal secara mendadak, apa lagi ya?

Anda bisa simak di artikel berikutnya!

Semoga Bermanfaat

Share if you like this. 🙂


About Roy Shakti

Roy Shakti dikenal sebagai Pakar Kartu Kredit dan Penulis Buku Best Seller Credit Card Revolution, New Credit Card Revolution dan Credit Strategy For Investing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2019 - Ritz Academy - All Rights Reserved