Cara Cerdas Berhutang dan Mengatasi Hutang Bermasalah

Workshop Reformasi Hutang akan membantu Anda dalam bagaimana mendapatkan hutang dan mengatasi masalah hutang dengan cepat, tepat dan tanpa menimbulkan masalah. Sistem Reformasi Hutang telah terbukti dengan ratusan alumni telah berhasil keluar dari masalah hutangnya

Catatan dari Bpk Antoni Yudha Timor S.H. dan Bpk Achmad Junaidi S.H.  

Hampir 5 tahun sudah kami mengajar melalui Seminar Reformasi Hutang. Semua ini berawal dari pengalaman kami sendiri ataupun membantu alumni kami dalam menghadapi masalah hutangnya. Sejak awal, kami terus mengembangkan materi seminar kami, seiring dengan perubahan aturan dalam dunia perkreditan di Indonesia. Aturan baru tentu membutuhkan strategi baru untuk menghadapinya, bukan? Namun, permasalahan banyaknya hutang yang kemudian macet sejatinya hanya dikarenakan oleh dua faktor, yaitu: 

1. Faktor si pemilik hutang. Pemilik hutang tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang aturan perkreditan yang berlaku. Terkadang mereka berhutang bukan karena sedang membutuhkannya, melainkan hanya karna tergoda penawaran dari pihak perbankan. 

2. Faktor si pemberi hutang ( perbankan ). Bank sering kali dengan gampang memberikan hutang tanpa menyelidiki lebih jauh apakah si penerima hutang memiliki kemampuan untuk membayar atau tidak. Bank juga sering kali menyembunyikan beberapa fakta terkait aturan dalam perkreditan kepada pihak penerima hutang. 

Hutang pada dasarnya bersifat netral, tidak baik dan juga tidak buruk. Kitalah yang kemudian menentukan hasil akhirnya. Jika hutang yang kita miliki digunakan untuk kebutuhan konsumtif semata, maka hasilnya bisa sangat menakutkan. Namun, jika kita bijaksana dalam menggunakannya, merubahnya untuk kegiatan yang produktif, outcome yang kita dapatkan bisa menjadi positif. Di seminar Reformasi Hutang ini Anda akan belajar tentang aturan - aturan yang berlaku di dunia perkreditan, khususnya peraturan yang sering disembunyikan oleh bank. Dengan harapan, ini bisa menjadi panduan Anda dalam mengambil hutang, dan membantu Anda mencari solusi ketika masalah terjadi. Semua materi yang disampaikan adalah rangkuman yang berasal dari pengalaman kami dan alumni-alumni Reformasi Hutang. Prinsip kami, praktek tidak seindah teori, dan Anda harus benar-benar belajar dari yang sudah mengalaminya. 


Alasan Kenapa Anda Harus Ikut Seminar Reformasi Hutang

Dibawakan Oleh 2 Pembicara Terbaik Di Bidangnya

Sistem Telah Teruji Dan Hasil Dari Pengalaman Pembicara dan Alumni-Alumninya

Komunitas RH Telah Tersebar Di Seluruh Indonesia


Hutang macet memang bisa menjadi pintu menuju masalah lain yang lebih besar, misal keluarga menjadi tidak harmonis, ketakutan berlebihan, bahkan lebih parah bunuh diri. Tapi, apakah Anda akan berpikir serendah itu dan membebankan masalah Anda kepada keluarga Anda ? Atau Anda bersikap gentle dengan berusaha mencari solusi ? Yang terbaik dari itu semua, adalah mempersiapkan segala sesuatunya sejak awal, sehingga saat itu terjadi, Anda sudah memiliki senjata untuk menghadapinya. Bukankah “Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati” Untuk itulah Seminar Reformasi Hutang diadakan, sebagai pencegah Anda dari hutang bermasalah.

PROMO EARLY BIRD BERAKHIR :

-
Days
-
Hours
-
Minutes
-
Seconds

Apa Saja Yang Akan Anda Pelajari Di Workshop Reformasi Hutang: 

- Memahami seluk beluk hutang yang benar sesuai undang - undang 

- Mengelolah hutang secara benar 

- Mengatasi masalah yang ditimbulkan akibat hutang ( Hutang Kartu Kredit, KTA, Jaminan, dll ) 

- Mengatasi debt collector 

- Menyelamatkan aset anda ( motor, mobil,rumah,dll ) dari ancaman penyitaan 

- Dapatkan juga ilmu paling dahsyat “Bagaimana cara mendapatkan uang dari bank tanpa menanggung hutang 


Profil Pembicara : 

ANTONI YUDHA TIMOR S.H.

Mentor Utama CCR-R, Financial Recovery, Credit Revolution dll 

Mentor & Penasehat Bisnis di Beberapa komunitas 

Direktur utama Klinik Hutang 

Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen ( LPK ) JATENG 


ACHMAD JUNAIDI, S.H. 

Kabiro Hukum Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional Indonesia ( LPKNI ) 

Pemimpin Redaksi Majalah “SUARA KONSUMEN” 

Mantan Debt Collector di beberapa Finance 

Beliau berdua merupakan pakar hutang yang telah makan asam garam dalam dunia perkreditan. Beliau berdua telah merasakan jatuh bangkrut akibat hutang, namun berhasil bangkit juga berkat hutang. Kredibilitas dan integritas mereka dalam dunia perkreditan tidak perlu diragukan lagi.


Workshop

Reformasi Hutang


SURABAYA

Jumat, 25 Mei 2018

Hotel Ayola La Lisa

Jl. Raya Nginden No. 82

Jam : 14.00 WIB


DAFTAR SEKARANG

Hubungi : Angel 08 222 1218 999


Investasi Seharga :

Rp 8.500.000,-

Discount Early Bird Sebesar Rp. 1.500,000

MAKSIMAL PENDAFTARAN 24 Mei

Rp 7.000.000

PROMO EARLY BIRD BERAKHIR :

-
Days
-
Hours
-
Minutes
-
Seconds

© 2018 | www.ritzacademy.com